Visi :
“Terwujudnya program studi yang inovatif dan terdepan dalam bidang bisnis digital berdasarkan nilai-nilai Islam dan socio-technopreneur pada tahun 2030”
“Terwujudnya program studi yang inovatif dan terdepan dalam bidang bisnis digital berdasarkan nilai-nilai Islam dan socio-technopreneur pada tahun 2030”
Misi:
1.
Melaksanakan kegiatan pendidikan dan pengajaran
IPTEKS Bisnis Digital berbasis Internet of Things.
2.
Melaksanakan penelitian, pengabdian, dan kerjasama
pada bidang Bisnis Digital dalam mempercepat transformasi program studi yang
unggul dan berdaya saing.
3. Menciptakan suasana akademik (academic
atmosphere) yang kondusif bagi civitas akademika, dan memberikan wawasan Socio-Technopreneurship
agar dapat menghasilkan lulusan mandiri yang Islami.
4. Mengembangkan keilmuan Bisnis Digital dengan
membina hubungan yang berkesinambungan dengan alumni, stakeholder, dan
masyarakat umum, serta dapat menopang UMKM dalam bidang ekonomi kreatif.
5.
Meningkatkan pengamalan nilai-nilai Al-Islam
Kemuhammadiyahan yang dapat menopang soft skills pemanfaatan dunia digital
Tujuan Program Studi Bisnis Digital
——————————————————————————————————————————
1. Menghasilkan
luaran yang profesional, kompetitif dalam bidang Bisnis Digital, dan unggul dalam wawasan ke-Islaman dan socio-technopreneur.
2. Menghasilkan riset,
pengabdian, jejaring, dan publikasi yang luas pada bidang Bisnis Digital untuk
menjamin keberlanjutan IPTEKs dan kesejateraan masyarakat
3. Menghasilkan
suasana akademik (academic atmosphere) untuk mempercepat implementasi Merdeka
Belajar Kampus Merdeka.
4. Menghasilkan
kerjasama dengan berbagai stakeholders untuk memperkuat
Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah sebagai distingsi dan keunggulan
Program Studi.
5. Menghasilkan prestasi akademik dan non akademik bagi sivitas akademik
yang berakhlak mulia dan berjiwa Islami.