Produk

Visi :

“Terwujudnya program studi yang inovatif dan terdepan dalam bidang bisnis digital berdasarkan nilai-nilai Islam dan socio-technopreneur pada tahun 2030”


Misi:

1.   Melaksanakan kegiatan pendidikan dan pengajaran IPTEKS Bisnis Digital berbasis Internet of Things.

2.   Melaksanakan penelitian, pengabdian, dan kerjasama pada bidang Bisnis Digital dalam mempercepat transformasi program studi yang unggul dan berdaya saing.

3.  Menciptakan suasana akademik (academic atmosphere) yang kondusif bagi civitas akademika, dan memberikan wawasan Socio-Technopreneurship agar dapat menghasilkan lulusan mandiri yang Islami.

4.  Mengembangkan keilmuan Bisnis Digital dengan membina hubungan yang berkesinambungan dengan alumni, stakeholder, dan masyarakat umum, serta dapat menopang UMKM dalam bidang ekonomi kreatif.

5.   Meningkatkan pengamalan nilai-nilai Al-Islam Kemuhammadiyahan yang dapat menopang soft skills pemanfaatan dunia digital

Tujuan Program Studi Bisnis Digital
——————————————————————————————————————————

1.   Menghasilkan luaran yang profesional, kompetitif dalam bidang Bisnis Digital, dan unggul dalam wawasan ke-Islaman dan socio-technopreneur.

2.   Menghasilkan riset, pengabdian, jejaring, dan publikasi yang luas pada bidang Bisnis Digital untuk menjamin keberlanjutan IPTEKs dan kesejateraan masyarakat

3.   Menghasilkan suasana akademik (academic atmosphere) untuk mempercepat implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

4.   Menghasilkan kerjasama dengan berbagai stakeholders untuk memperkuat Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah sebagai distingsi dan keunggulan Program Studi.

5.   Menghasilkan prestasi akademik dan non akademik bagi sivitas akademik yang berakhlak mulia dan berjiwa Islami.